SKRIPSIT OH SKRIPSIT


Entah darimana ide buat skripsi, harus dari mana mulainya, padahal udah harus daftar dari tanggal 1-7 April 2014 gini, Klo engga daftar, harus nunggu sampai kapan lagi, dan bagaimana lagi, orang tua udah tanya-tanya soal kapan wisuda s1 nya,,,,

 

mungkin agan-agan sekalian bisa kasih referensi,,,,

Ceritanya begini,,,,

Dari lulus d3, otak gw udah ga kuat buat mikir tentang perkuliahan lagi, sampe kayanya lulus d3, kerja dah, ga usah lanjut-lanjut lagi. Kerja udah dilakuin, dari suatu perusahan lumayan ternama di Indonesia, sayang hanya bekerja sebagai call center si suatu perusahaan provider yang tidak perlu gw sebutin namanya,

Mungkin karena baru lulus, jadi diterima kerja aja udah bersyukur. ga mikir gaji berapa. yang penting niatnya ga minta duit lagi sama kedua orang tua. mau beli ini itu sendiri, tapi waktu itu kebetulan gw belum punya kendaraan sendiri, jad otomatis masih pake motor nyokap yang katanya sangat-sangat irit, ya iyalah, bensin dari beliau juga, orang belum gajian, jadi dari nyokap dulu duitnya, hehehe

terus lanjut, dari training berapa minggu, modal cuma nilai hasil sidang doank, belom pake ijazah, kayanya itu tahun 2011 kalo ga salah.

biasa kerja jadi call center bikin pede gw tambah, meski ga ketemu customer, ya selayaknya aja kaya ketemu customer. bisa nambah ilmu komunikasi, yang gw emang ga terlalu pede akan hal itu, apalagi ngomong sama cwe. ga banget deh, ga bisa ngomong yang ada.

resign dari perusahaan provider sekitar 1 tahunan, mungkin 2012 akhir, gw pindah ke perusahaan franchise food. ya ga lama sih, jadi admin atas ajakan temen sekitar 4 bulan kayanya, terus, resign lagi, nah koq gw resign mulu, mungkin banyak yang ngira gw yang bermasalah, alasan gw cuma satu, mencari yang lebih baik dari sebelumnya, ya peruhaan yang franchice bangkrut. masa gw mau bertahan. mungkin orang yang mengalami hal kaya gw juga bakal memilih jalan yang sama, gw pindah ke perusahan tower konstruksi yang kerjasama sama provider-provider ternama indonesia. ya intinya bikin tower dah dengan anggaran yang ga dikit. cuma gaji gw doank yang dikit. banyak potongan, ga da bonus atau apa lah, bosnya pilih kasih kali sama semua karyawan cwo, yang di utamakan cwe doank. gw sih ngerasa gtu, lokasinya di bsd

 

oia gw lupa, kuliah s1 gw gimana, ya dari jaman perusahaan franchise gw dah mulai kuliah, kampus gw dket soalnya sama kantor waktu itu, tapi berhubung gw udah pindah ke bsd,, jadi tambah jauh dah tuh kampus, bikin keteteran, cape yang ada, sampe skipsi di undur, nilai pada ancur. kacau dah, kekampus telat mulu, ga berkah kali gw disitu, banyak kerjaan yang sore-sore. alhasil gw cau lagi dari situ. dan pindah lah gw ke salah satu perusahaan perbankan indonesia. itung-itung cari pengalaman, rada deket, tapi ya tetep kuliah prioriatas gw. gw mulai satu demi satu kesalahan yang gw buat sewaktu kuliah, dari perbaikan nilai, dari ikut ujian susulan dsbnya. ga lain banyak yang support. sahabat gw emang selalu ada. ya tinggal sekarang gw puyeng. dah kelar kuliah. skripsi mau bikin apa???????????

 

Leave a Reply

