contoh tugas akhir 2 (flowchart saya)


berikut ini contoh flowchart tugas akhir saya yang lanjutan dari posting saya terdahulu, ini sebagai acuan para pembaca dan pembuka blog saya, juga sebagai pembanding tugas akhir pembaca juga🙂

2.3.6.  Program Flowchart

A. Flowchart Login



Gambar II.5.

Flowchart Login

 

 

B. Flowchart Menu Utama

 

Gambar II.6.

Flowchart Menu Utama

C. Flowchart Data Petugas

 

Gambar II.7.

Flowchart Data Petugas

D. Flowchart Data Bus

 

Gambar II.8.

Flowchart Data Bus

 

 

 

E. Flowchart Data Trayek

 

 

Gambar II.9.

Flowchart Data Trayek

 

 

F. Flowchart Data Perjalanan

 

 

Gambar II.10.

Flowchart Data Perjalanan

 

 

G. Flowchart Input Pemesanan

 

 

Gambar II.11.

Flowchart Input Pemesanan

 

H. Flowchart Edit Pemesanan

 

Gambar II.12.

Flowchart Edit Pemesanan

 

I. Flowchart Lihat Jadwal Perjalanan

 

Gambar II.13.

Flowchart Lihat Jadwal Perjalanan

 

 

 

 

J. Flowchart Cetak Pendapatan

 

Gambar II.14.

Flowchart Cetak Pendapatan

K. Flowchart Cetak Daftar Penumpang

Gambar II.15.

Flowchart Cetak Daftar Penumpang

 

 

 

 

 

L. Flowchart Utility

Gambar II.16.

Flowchart Utility

 

 

M. Flowchart Keluar

Gambar II.17.

Flowchart Keluar (Exit)

9 thoughts on “contoh tugas akhir 2 (flowchart saya)

  1. terima kasih info’y… sangat membantu…

  2. mas bisa bantu saya buatin flowchart angsuran ada input sama edit

  3. Boleh saya mencontoh ini? Ini udah direvisi belum?

  4. Thanks mas bro, contoh flowchart dari masbro berguna. Ane juga lagi skripsi nih, hhe

  5. punya file yang lebih jelas gak ? gambarnya kurang jelas. saya lagi belajar flowchart, nyari contoh flowchart yang bisa di mengerti dan menurut saya flowchart punya agan yang paling bagus

Leave a Reply

