Bete…


Semalem bis begadang ga jelas bwt w bangun subuh terus tidur lage…..

yang akhirnya ngebuat w bangun kesiangan…..

eh lage enak2 nya tidur nyokap ngebangunin n nyuruh w bwt jagain rumah,,,,jadinya tadinya w mau pergi m nak2 kampus berubah jadi anak penunggu rumah………

seharian yang w lakuin hanya nonton Tv,,,

bete banget,,,,

pengen keluar,tapi inget pesen nyokap…

so w cuma bisa nonton Tv….

dah gtu terfikir bwt beresin kamar yang kurang lebih 6 bulan ga pernah diberesin..hahaha

maklum nak cwo….

jadi cuma bisa berantakin doank…..

sewaktu jam menunjukkan angka setengah 2 nyokap pulang bawa kepala kambing 3 biji,,,

w fikir bwt apaan nich,,,,

ga taunya punya sodara w yang minta dimasakin kepala kambing plus kaki2nya bwt dijadiin sob kepala kambing

sambil nyokap bakar tuch kepala kembing biar rambutnya pada ilang,w beresin kamar mulai dari mindah2in semua barang yang ada didalem sampe dibawa keluar.

wah debunya nauzubillah banyaknya…

dah selesai dengan itu w ngepel kamar w sampe 3 x

ga kebayang capenya,,,

hufh,,,,,

selese smuanya w minta ijin sama nyokap bwt pergi keluar keruah tmn kampus w,,,

tapi sangking sibuknya tmn w,,,,pada ga ada dirumah gtu bikin w bete banget dengan semua temen-temen w

jadinya w putusin pergi kerumah sodara w yang ada di lebak bulus bwt chating2 atau browsing apalah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s